Muslim Jamil Dilantik Jadi Kades Kampung Baru

Sijunjung Weblog News-doniaries blog

Muslim Jamil, terpilih kembali menjadi Kepala Desa Kampung, Kecamatan Kupitan, hari Rabu besok (24/9) akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Sijunjung, H. Yuswir Arifin.

Pelantikan satu-satunya Kepala Desa di Kabupaten Sijunjung ini, akan dipusatkan di SD Negeri 02 Kampung Baru, dan akan dihadiri sejumlah pimpinan SKPD, serta tokoh-tokoh masyarakat Kampung Baru.


Kepala Desa terpilih Muslim Jamil, Selasa (23/9) mengatakan, ia merasa sangat berterima kasih sekali kepada warga Kampung Baru, yang telah mempercayainya kembali untuk memimpin desa tersebut untuk yang kedua kalinya.

Ia bertekad akan menjalankan amanah tersebut dengan baik. Namun demikian, ia sangat mengharapkan sekali bantuan dan dukungan dari semua elemen masyarakat Kampung Baru.

“ Saya mohon dukungan dan bantuan dari seluruh elemen masyarakat untuk menjalankan tugas yang dibebankan ini, sebab tanpa bantuan dan dukungan saya selaku kepala desa tentu tak akan dapat berbuat apa-apa,” katanya.

Pada pemilihan kepala desa yang dilaksanakan 20 September lalu, melalui pemilihan langsung, muslim Jamil berhasil mengungguli 3 kandidat lainnya, dengan perolehan suara sebanyak 283 suara. Dengan kemenangan tersebut, Muslim Jamil kembali akan memimpin Kampung Baru untuk periode 2008 sampai 2014 mendatang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s