LANJUTAN KOMPETISI DEVISI II PERSIJU UNGGUL 1-0 DARI MUKO-MUKO

Sijunjung Weblog News

Kesebelasan Persiju menang tipis 1-0 (0-0) dari Ps. Muko-Muko Bengkulu, dalam lanjutan kompetisi devisi II grub III. A liga Indonesia putran pertama, di lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung, Jumat soreh .

Satu-satunya gol yang mengantarkan anak-anak Sijunjung meraih poin tiga angka, diciptakan Sandrova Saputra pada menin ke-78, memanfaatkan umpan tarik dari Intan Nora.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit PSSI Mustapa, S. Pd, Persiju sejak awal terlihat lebih mendominasi permainan serta menguasai hampir seluruh lini.
Bahkan melalui serangan yang cepat dan rapi, pada babak pertama, setidaknya tercatat sembilan peluang emas yang diperoleh Derius dkk, namun karena penyelesaian akhir selalu tergesa-gesa, tidak satupun yang membuahkan gol.

Kalau tidak melenceng dan melewati mistar, tendangan keras yang dilesatkan anak-anak asuhan Drs. Aprizal, S. MPd, membentur tiang Ps. Muko-muko yang sore itu dikawal Heri Ismanto.

Meski demikian, gol yang ditunggu sekitar 5.000 penonton, termasuk Ketua Pengda PSSI Sumbar Drs. Armyn An dan Ketua Persiju Drs. Yuswir Arifin, MM serta Ketua DPRD Rayendra Rasyid, SE, MM beserta anggota dan sejumlah pimpinan unit kerja Penkab Sijunjung, tercipta juga.

Gol yang membuat tribun gemuruh dan mengundang sorak sorai pendukung tuan rumah, diunjamkan Sandrova Saputra dengan tendangan kaki kanan yang cukup keras dan akurat dari luar kota 16, sehingga penjaga gawang Muko-muko Heri Ismanto tidak mampu menghentikan lajunya sikulit bundar.

Dengan kemenangan 1-0 ini, Persiju yang berada di grub III. A bersama Ps. Persibaja Batu Raja Palembang, Ps. Muaro Jambi, Ps. Muko-muko dan Persis Solok, sudah mengantongi enam poin, hasil dari sekali kalah dan dua kali menang. -nas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s