KELOMPOK UEM-SP PSB, WAKIL SIJUNJUNG KE PROPINSI

Sijunjung Weblog News

Kelompok Usaha Ekonomi Masyarakat Simpan Pinjam atau UEM-SP, Pemberdayaan Serba Usaha (UEM-SP PSB), Nagari Padang Laweh, keluar sebagai juara pertama lomba UEM-SP se Kabupaten Sijunjung.

Atas prestasi tersebut, kelompok yang bermarkas di jalan Adhinegoro ini, berhak mewakili Kabupaten Sijunjung, pada lomba yang sama ditingkat Propinsi Sumatera Barat.

Ketua UEM-SP Pemberdayaan Serba Usaha, Hasan Basri, usai menerima piala dan penghargaan dari Pemda Sijunjung, menjelaskan, kelompok yang dipimpinnya itu berdiri sejak tahun 2002, dengan jumlah anggota sebanyak 48 orang.
Menyinggung tentang persiapan menghadapi lomba ditingkat propinsi, Hasan Basri mengatakan, kelompok tersebut telah siap menghadapi lomba tersebut, dan bertekad memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sijunjung. Penilaian untuk tingkat propinsi ini, menurut rencana akan dilaksanakan19 Juni mendatang.

“Kita bangga kelompok kita bisa mewakili kabupaten ke tingkat propinsi, dan segenap anggota telah bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi daerah ini, tidak saja dalam pelaksanaan lomba, tapi juga untuk perkembangan kelompok kedepan,” katanya. – Eri Chaniago.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s