SPBU POLA BARU BERDIRI DI KABUPATEN SIJUNJUNG

Sijunjung Weblog News

Kabupaten Sijunjung, dalam waktu dekat bakal memiliki SPBU pola baru, sesuai dengan standart Pertamina.Saat ini pembangunan SPBU milik Perusahaan Daerah itu, sudah memasuki tahap pematangan lokasi, dan pertengahan April ini akan dilanjutkan dengan pembangunan fisik bangunan.

Direktris Perusda Kinatan, Olivia Rozena. SE, siang tadi mengatakan, pembangunan SPBU pola baru sesuai standart Pertamina tersebut, dimulai Maret lalu, dan diperkirakan selesai dalam waktu enam bulan.

Untuk pembangunan SPBU ini dipercayakan kepada PT. Cenra Buana Contraktor, selaku pemenang tender.Sedangkan dana yang dialokasikan sebesar Rp3,2 milyar.

Agar pembangunannya berjalan dengan baik, serta selesai tepat waktu, Olivia mengharapkan dukungan dari masyarakat, terutama dilingkungan SPBU di Simpang Pangeran Muaro Sijunjung.

“Guna kelancaran pembangunan SPBU ini, saya sangat mengharapkan sekali dukungan dari masyarakat, terutama dilingkungan SPBU berdiri, karena tanpa dukungan masyarakat, apapun bentuk pembangunan tak akan terlaksana dengan baik,” ujar Olivia..
sumber :-Eri Chaniago

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s