Gratis atau Bayia?


Sijunjung Weblog News

BARU-baru ini saya mendapat pertanyaan dari rekan yang berencana hadir di acara Makan Siang Basamo nanti. Pertanyaannya singkat tapi patut juga dijelaskan di sini. “Gratis atau Bayia?”

Jujur saja, acara ini digagas hanya dengan niat tulus untuk mengumpulkan rekan-rekan pemilik blog yang berdomisili di Kota Padang (atau kota lain di Sumbar). Agar kita saling mengenal dan saling tahu, sekaligus mencoba untuk berhimpun dalam suatu komunitas. Dengan format acara serupa itu, jelas tidak akan ada pihak ketiga yang mau mensponsorinya. Syukur-syukur nanti ada rekan blogger mau bayarin semuanya, he3x.

“Lalu bagaimana? Masak makan-makan di warung orang tidak bayar?” Dari bincang-bincang dengan beberapa rekan, diusulkan pas acara diedarkan “katidiang” (kotak sumbangan) kepada peserta untuk menyumbang alakadarnya sesuai kemampuan masing-masing. Tapi minimal menyumbang Rp 15.000 (pembayar makan dan minum). Kalau ada yang lebih, syukurrr bana. Sisa sumbangan terkumpul bisa dijadikan untuk uang kas, apabila memang komunitas kita nanti terbentuk.

Bagaimana menurut teman-teman? (max)
sumber :http://makanbasamo.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s