Seleksi Tenaga Fasilitator Masyarakat pada Dinas Pendidikan Kabupaten Sawahlunto / Sijunjung

Sijunjung Weblog News

Lima dari sepuluh orang sarjana yang mengikuti Seleksi Tenaga Fasilitator Masyarakat pada Dinas Pendidikan Kabupaten Sawahlunto / Sijunjung, Kamis lalu, dinyatakan lulus, dalam waktu dekat akan mengikuti Pendidikan dan Latihan selama 500 jam di Bandung.
Sebagaimana diketahui, sepuluh orang sarjana dari berbagai disiplin ilmu Kamis lalu mengikuti Tes Rekrutmen Tenaga Fasilitator Masyarakat, Program Pendidikan dan Pengembangan Anak Usia Dini Tahun 2007.


Seleksi yang dilaksanakan di kantor Dinas Pendidikan jalan Ir Juanda Muaro Sijunjung tersebut, mencari lima orang sarjana yang akan bertugas di Nagari yang mempunyai Program Pendidikan dan Pengembangan Anak Usia Dini.
Salah seorang Anggota Tim Seleksi Penerimaan Rekrutmen Tenaga Fasilitator Masyarakat Aslinda Guslen SH mengatakan, sarjana yang lulus rekrutmen tersebut adalah, Sri Wahyuni, HS S.Pd, putri Solok Ambah difokuskan untuk ahli pendidikan, kemudian Riri Awaliyah A.Mg dari Padang, untuk ahli gizi.
Berikut tiga orang untuk ahli pengembangan dan pemberdayaan masyarakat, masing – masing, Febrinaldi R. A.Ks dari Padang Panjang, Nofrion S.Sos dari Muaro Sijunjung dan Megawati S.Pt dari Batu Sangkar.
Kelima peserta yang dinyatakan lulus tersebut harus menyerahkan secepatnya Surat Keterangan Dokter dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang kedua-dua nya asli.

sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s