AGUSTAR MALIN PANGULU TERPILIH SEBAGAI WALI NAGARI LIMO KOTO

Sijunjung Weblog News
Sijunjung,(29/11/07) – Agustar Malin Pangulu, yang sehari – hari bertugas sebagai “ marak “ Pasar Tanjung Ampalu, kemarin terpilih menjadi Wali Nagari Limo Koto Kecamatan Koto Tujuh, setelah penghitungan terakhir dari 10 TPS, ia berhasil mengumpulkan suara tertinggi dari ke-empat calon lainnya.

Agustar Malin Pangulu yang lebih akrab disapa dengan “ Suluah “ mengumpulkan 967 suara, lebih banyak 72 suara dari pesaing ketatnya Kadrimol yang berhasil mengumpulkan 895 suara.

Camat Koto Tujuh Bobby Ruspandi AP mengatakan, perolehan suara dari ke lima calon rata – rata air dan berimbang di semua TPS.


Setelah Agustar dan Kadrimol, perolehan ketiga dikumpulkan oleh Hendri Yonedi Datuak Pakaso dengan meraih 750 suara, disusul Abizar Datuak Rajo Nan Putieh dengan 744 suara, dan perolehan terakhir Edril Kamri B.Sc yang mengumpulkan 676 suara.

Ditegaskan Bobby Ruspandi, pemilihan di Limo Koto berlangsung alot dan sangat ketat, suasana tersebut tercermin dalam masa – masa kampanye, bahkan sampai ke saat pemberian suara di TPS, namun semuanya berjalan secara fair fly.

Dengan terpilihnya Agustar Malin Pangulu, berarti “tahta” Limo Koto seakan – akan “diserahkan” oleh wali nagari sebelumnya Haji Duski yang adalah kakak kandung Agustar Malin Pangulu.

Dalam waktu dekat Agustar Malin Pangulu, yang senang disapa “Suluah” akan segera dilantik menjadi Wali Nagari Limo Koto periode 2007 -2013 menggantikan kakaknya sendiri H Duski. A. I. Yunarco, SH

sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s