pembukaan dan pertandingan divisi III PSSI grup IV wilayah I

SIJUNJUNG,
Jika tidak ada aral melintang prosesi pembukaan dan pertandingan divisi III PSSI grup IV wilayah I yang akan berlangsung hari ini, Rabu 27 Juni hingga 3 Juli mendatang, akan disiarkan secara langsung, radio Lansek Manih milik Pemkab Sawahlunto Sijunjung.
Wakil Bupati Sawahlunto Sijunjung, Yuswir Arifin didampingi Kepala Kantor Informasi dan Komunikasi, Drs.Mendalardi, MM kepada Haluan diruang kerjanya, Selasa sore kemarin menyebutkan, disiarkannya secara langsung pertandingan lanjutan divisi III PSSI gurp IV wilayah I, guna memenuhi tingginya animo masyarakat di daerah ini, khususnya pencandu sepakbola yang ingin mengikuti jalannya pertandingan lanjutan divisi III PSSI, baik dikabupaten ini maupun di kabupaten/kota tetangga.
“Guna memenuhi tingginya animo masyarakat, khususnya pencandu sepak bola yang ingin mendengar jalannya pertandingan, baik di kabupaten kita maupun kabupaten/kota tetangga,” ujar Yuswir Arifin yang diamini Mendarlardi.


Selain menyiarkan pertandingan tersebut, lanjut Mendalardi, pihaknya juga akan menghadirkan komentator untuk mengulas jalannya pertandingan, baik di saat turun minum maupun selesai pertandingan.”Kalau memungkinkan kita akan menghadirkan komentator untuk mengulas jalannya pertandingan,” paparnya.
Dikatakan, Kepala Kantor Inforkom ini, siaran langsung yang di siarkan dari stadion Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung itu, dipandu reporter Hendri Nurka dan Can Kampai, mulai pukul 16.00 WIB pada gelombang, 93,6 FM.
Sementara itu, tiga tamu yang menjadi rival Persiju pada babak kedua divisi III PSSI grup IV wilayah I sudah berada di Muaro Sijunjung.Ketiga kesebelasan itu, Persepak Payakumbuh, Ps. Bakree All Star Asahan Sumatera Utara dan Persibamer Nanggru Aceh Darussalam (NAD).“Ketiga kesebelasan yang menjadi tamu kita, sudah berada di Muaro Sijunjung,” ujar Yuswir Arifin.
Ketika ditanya jadwal dan kesebelasan mana yang berhadapan dengan Persiju pada laga perdana, babak kedua divisi III PSSI grup IV Wilayah I, Ketua Umum Persiju Sijunjung belum mengetahuinya.Pasalnya, technical meeting ke empat tim baru akan dilaksanakan malam ini (malam kemarin).(azn)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s