PAW anggota DPRD KAb. Swl/Sijunjung

Panitia Musyawarah (panmus) DPRD Kabupaten Sawahlunto Sijunjung akhirnya menetapkan jadwal pelantikan pergantian antarwaktu (PAW) anggota dewan dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) pada 18 Juni mendatang.
“Sesuai dengan hasil rapat panmus, jadwal pelantikan PAW, Nurizal, dijadwalkan, pada tanggal 18 Juni mendatang,” kata Ketua DPRD Kabupaten Sawahlunto Sijunjung, Rayendra Rasyid, SE, MM kepada Haluan, usai memimpin rapat tersebut, Selasa (5/6).
Berdasarkan hasil rapat Panitia Musyawarah (Panmus) 4 Juni, sambung Rayendra Rasyid, diputuskan bahwa pada 18 Juni nanti. Nurizal akan dilantik sebagai anggota dewan mengantikan Neldapris.Hal ini sesuai salinan SK Gubernur Sumbar nomor 171/182-2007 tertanggal 21 Mei 2007.


Menurutnya, PAW anggota dewan asal PKPI ini, karena Neldapris berhalangan tetap dan tidak bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD.
“Alasan, pergantian Neldapris, karena berhalangan tetap dan tidak bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai anggota,” ujar Rayendra Rasyid.
Senada dengan Ketua DPRD, Ketua DPD PKPI Sawahlunto Sijunjung, Ir.Yos Jodi kepada koran ini menyebutkan, PAW anggota dewan ditubuh PKPI, karena berhalangan tetap dan tidak bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD.
“Pergantian dilakukan, karena Neldapris berhalangan tetap dan tidak bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai anggota dewan,” jelas Ketua DPD PKPI ini.
Nurizal sendiri, sambung Yos Jodi, tercatat sebagai calon legislatif bernomor urut dua dari daerah pemilihan Sijunjung dua. dan bakal duduk di Komisi A DPRD Sawahlunto Sijunjung.(azneldi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s