Telkomsel Flash


Telkomsel Flash adalah layanan wireless internet yang disediakan oleh Telkomsel untuk seluruh customer Kartu Halo, Simpati, dan Kartu As. Layanan ini didukung dengan teknologi HSDPA/3G/EDGE/GPRS Telkomsel yang dapat menghasilkan kecepatan sampai dengan 3.2 Mb/s. Layanan ini diakses melalui komputer, menggunakan modem, ponsel atau router. Kecepatan tinggi ini dimungkinkan karena didukung teknologi High Speed Downlink Packet Access (HSDPA). HSDPA adalah evolusi teknologi 3G (kadang disebut dengan 3.5G) yang dapat menghasilkan transfer data yang lebih cepat daripada 3G. Kecepatan download data HSDPA secara teori dapat mencapai 3.6 Mbps sedangkan 3G maksimum hanya dapat mencapai 384 Kbps.


Telkomsel juga merilis perangkat modem USB mungil yang dikhususkan untuk layanan ini. Namun, menurut website Telkomsel, setiap perangkat modem USB, ponsel, atau router yang mendukung jaringan 3G/HSDPA dan berisi kartu GSM Telkomsel akan juga dapat digunakan untuk layanan ini. Saat berkoneksi, customer akan terlebih dulu diarahkan ke homepage tempat memilih sistem pricing yang paling pas dengan keinginan customer.

Info dan setting lebih lanjut dapat diacu pada website Telkomsel Flash: www.telkomsel.com/flash

1 Comment

  1. Maaf admin klo boleh numpang promosi,
    Saya pemakai 3G/HSDPA telkomflash juga, dengan menggunakan modem PCMCIA Sierra aircard 875 up to 3,6mbps. Speed yg di dapat area jogja kisaran 170KB/s – 250KB/s (1,3-2mbps).
    Saya jg sbg penyalur/dealer untuk produk ini dgn harga Rp.1,5jt / pengambilan lebih dr 2 dpt discount.
    Untuk info lbh lanjut bisa hub Y!M: pcmcia_modem

    Ayo maksimalkan koneksi t-sel flash anda!

    thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s