BABAK II KOMPETISI DVISI III SUMBAR DIGELAR

TUAN RUMAH PERSIJU JAMU PASBAR

Setelah keluar sebagai juara grub B pada babak penyisihan kompetisi divisi III PSSI Sumbar, Persiju kembali menjadi tuan rumah dalam pertandingan babak II putaran satu grub E yang digelar mulai sore ini di lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung.


Setelah keluar sebagai juara grub B pada babak penyisihan kompetisi divisi III PSSI Sumbar, Persiju kembali menjadi tuan rumah dalam pertandingan babak II putaran satu grub E yang digelar mulai sore ini di lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung.

Menurut ketua penyelenggara pertandingan, Darwin Darta, di Muaro Sijunjung kemarin, sesuai ketentuan PSSI Pengda Sumbar, tim yang menjadi tuan rumah pada babak II putaran satu, adalah yang meraih poin tertinggi pada pertandingan babak penyisihan.

Sedangkan yang akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan babak II putaran dua, adalah runer up yang juga mengantongi poin tertinggi.

Karena Persiju yang memperoleh poin tertinggi (tujuh), sehingga keluar sebagai juara gurub B, makanya berhak menjadi tuan rumah pada pertandingan babak II putaran satu, grub E yang digelar mulai Rabu ini sampai Jumat lusa.

Disamping Persiju, dua kesebelasan lain yang akan bertanding dalam grub E, adalah runer up grub A, PSKPS Kabupaten Pasaman dan runer up grub C, Pasbar Kabupaten Pasaman Barat.

Sesuai jadwal yang telah disusun, kata Darwin, pada pertandingan yang setiap hari dimulai pukul 16.00 WIB, hari pertama (sore ini -Red), tuan rumah Persiju akan menjamu tamunya Pasbar.

Kamis besok, kesebelasan bersaudara, Pasbar dan PSKPS akan saling uji kemampuan. Jumat lusa, giliran PSKPS yang dijamu Persiju.

Karena Pasbar yang meraih poin tertiggi sebagai runer up, setelah di lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung, pertandingan babak II putaran dua grub E, akan digelar Senin sampai Rabu (2-4/4), di Pasaman Barat, jelas Darwin Darta.

Menjawab pertanyaan, pelatih Persiju Effendi mengatakan, disamping berupaya lolos ke putaran berkutnya dengan tampil ngotot, juga mengintruksikan agar timnya menyuguhkan permainan cantik dan menarik dengan menjunjung tinggi sportifitas olahraga.

“Sebagaimana pada pertandingan babak penyisihan, disamping lolos ke putaran berikutnya, pada babak II putaran satu dan dua ini, target utama tetap menjunjung tinggi sportifitas olahraga dan penampilan terbaik,” kata Effendi didampingi manejer dan asisten manejer Persiju Drs. Syahrial, MM dan Banteng DS,SE.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s